Efektif,Sinergi TNI Polri Ciduk Curas Di Mini Mart

 

 
 

Efektif,Sinergi TNI Polri Ciduk Curas Di Mini Mart


TNI POLRI CIDUK CURAS DI MINI MART SWT

    Persindonesia.com -Februari 2018, Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo S.I.K, beserta Danyon mekanis 741/GN LETKOL INF RUDY MARKIANO SIMANGUNSONG,S. SOS di dampingi Kabag OPS Polres Jembrana dipimpin Kapolsek Jembrana, mengadakan Press Confrence di Polres Jembrana dengan kasus tindak pidana dengan kekerasan . 
   Kejadian pada hari senin 05 Februari 2018 pada pukul 02.45 berlokasi di Mini Mart SWT di jalan Udayana Link/Kel. Baler bale agung, Kec.Negara, Kab. Jembrana Bali. dengan Pelaku berinisial M I H beralamat Dusun Tengah, Desa Tegal badeng barat, Kec.Negara, Kab. Jembrana Bali. 
 Kapolres memaparkan modus dari pada pelaku membawa senjata tajam kemudian masuk ke mini Mart dengan mengancam korban kemudian mengambil uang hasil penjualan di Mini mart, saat kejadian pelaku tertangkap tangan ada piket dari Batalion yang jarak lokasi dari kejadian di sebrang jalan oleh Serda Hengki akan membeli rokok, karna melihat ada anggota TNI pelaku menjadi ketakutan sehingga lari ke semak-semak, anggota TNI berkomunikasi kepada penjaga toko untuk menghubungi piket Batalion untuk meminta bantuan dan menyuruh petugas toko untuk menghubungi Polsek Negara, kemudian bersama melakukan penangkapan dan Serda Hengki berhasil menangkap pelaku di semak - semak dan di serahkan ke piket Polsek Negara, 4 orang ditangkap di TKP, barang bukti berhasil di sita berupa uang tunai sebesar Rp. 1.800.000, Senjata Tajam, jimat dan sepeda motor untuk melakukan kejahatan. Pelaku dilimpahkan oleh anggota TNI ke Polsek Negara untuk dilakukan penyelidikan pelaku dikenakan dengan pasal 365 tentang tindak pidana Curas diancam 12 tahun Penjara atau UU No 12 Th 51 tentang kepemilikannya Senjata api atau senjata tajam secara ilegal pungkasnya.
    Dengan Moto Sinergitas TNI POLRI, Polres Jembrana dan TNI sukses bekerjasama untuk mengamankan wilayah Jembrana.(sbk).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia