GUS Kembar Kalap,Tebas Lawan Main Selingkuh Istri

 

 
 

GUS Kembar Kalap,Tebas Lawan Main Selingkuh Istri


GUS KEMBAR KALAP MATA

   Persindonesia.com.   Senin 19 February 2018, waktu kejadian 10.00 Wita ,telah terjadi penebasan di Linkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo.     Korban S,bertempat tinggal di Lingkungan. Baler Bale Agung, Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan.Mendoyo,Jembrana Bali. 
   Pelaku bernama IB.P.S.B alias Gus Kembar beralamat Sama, ada hubungan keluarga dengan korban.
    Kejadian ini bermotif perselingkuhan,
atas laporan masyarakat Polsek Mendoyo langsung menghubungi Sat Reskrim Polres Jembrana dan tim Identifikasi. 
     Tim di pimpin oleh Kanit 1 Sat Reskrim Polres Jembrana IPDA I Gede Alit Darmawan  beserta anggotanya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara di Timur Pasar Tegal Cangkring.
    Kanit 1 Sat Reskrim Polres Jembrana IPDA I Gede Alit Darmawan memaparkan ,kasus ini kita serahkan ke Polsek Mendoyo beserta Barang bukti berupa sabit dan Sepeda Motor.
  Tersangka sudah menyerahkan diri.
Kronologi Kejadian sekitar Jam 09.00 tersangka Gus Kembar membeli bensin di samping pasar dan dilanjutkan duduk-duduk dengan temannya yang rencananya akan mencari bumbu untuk membuat soto di warung, tiba-tiba korban melintas seketika itu tersangka emosi karna permasalahan perselingkuhan istrinya dengan korban dan langsung menyerang dengan membabi buta dengan Sabit yang dibawanya hingga korban mengalami 7 luka sayat, 3 dipipi kiri sampai di samping mulut robek, 2 dilengan kanan sampai otot lengan kanan putus dan 2 lagi di lengan kiri. masyarakat di sekitar pasar menjadi histeris ketakutan karena pembacokan yang tiba-tiba terjadi dan tidak ada yang berani melarai karna tersangka membawa senjata tajam, salah satu masyarakat disana berteriak STOP.
 Tersangka kabur menyerahkan diri ke Polsek Mendoyo.
    Menurut penuturan tersangka, korban sudah ejak lama selingkuh dengan istrinya, kejadian ini sudah lama terjadi sebelum Tahun baru, saya mendengar dari teman-teman,saya tanyakan ke istri saya dan istri saya mengaku telah berselingkuh dengan korban selanjutnya saya tanyakan juga kepada korban dan korban mengaku juga berselingkuh dengan istri saya, saya tidak bisa mengendalikan emosi saya dan saya langsung menebas korban, perlu diingat dulu korban pernah saya rawat saat sakit dari Madura dan juga saya ada hubungan keluarga dengan korban dari ibu, korban sudah saya anggap keluarga sendiri tapi ini yang telah terjadi. dan korban diamankan dan dibawa ke RSU Negara untuk pengobatan karna lukanya sangat serius.
   Ditempat terpisah Kapolsek Mendoyo Kompol I Gusti Agung Sukadana menenakan,  memang benar kasus penebasan terjadi tersangka sudah kami amankan beserta barang bukti berupa 1 buah Sabit dan sepeda motor dan kami masih mendalami kasus ini, sementara tersangka kami kenakan Pasal 351 tentang kekerasan ancaman hukuman 2 tahun Penjara.
(Sbk).


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia