Guru Honor Denpasar Didampingi Senator NasDem Denpasar Kunjungi Wali Kota

 

 
 

Guru Honor Denpasar Didampingi Senator NasDem Denpasar Kunjungi Wali Kota


     PERS(Denpasar) 23/11/17 - Forum Guru Honor Kota Denpasar didampingi Senator NasDem Kota Denpasar ngelurug Gria Kediaman Wali Kota Denpasar, guna menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkot Denpasat khususnya Wali Kota Denpasar, terkait telah ditetapkannya setatus guru honor menjadi tenaga kontrak, dengan gaji kisaran Rp 1400 000an.
    AA Gede Widiada yang sejak awal  mengawal hal ini, mengungkapkan ; Saya harapkan Pemerintah kota Denpasar untuk kedepan lebih memperhatikan hal ini, agar gaji para guru-guru honorer ini menjadi lebih manusiawi, tercapai upah minimum.  Namun saya juga bersyukur Pemkot Denpasar telah merespon memperbaiki gaji para guru honor tersebut ,yang sebelumnya gaji mereka berkisar antara 400 -500 ribu dengan masa kerja ,dengan masa kerja ada 10thn bahkan lebih,dan kini mereka sudah menjadi tenaga  kontrak dengan gaji dikisaran Rp 1400 000an, kedepan semoga bisa diupayakan sesuai UMR, demikian berharap.
  Setelah Walikota mendengar secara lebih detail kemudian Walikota berjanji akan berupaya disamping mengupayakan gaji sesuai UMR, bahkan  juga akan berupaya memberikan BPJS.
    Sementara Ketua Forum Kominikasi Guru Honor Kota Denpasar ; Komang Ekaputra, seusai acara mengungkapkan,
Kendati kami baru dikontrak saja dan belum mendapatkan gaji sesuai UMR, namun kami tetap mengucapkan puji syukur dan berterimakasih kepada Pemkot Denpasar, khususnya Pak Walikota Dps. Dan kami masih mengharap agar guru Bhs Inggris dan Guru Bahasa Bali juga bisa mendapatkan setatus tenaga
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia