HUT Lalulintas Ke 62, Polres Jembrana Edukasi Siswa KamseltibcarLantas

 

 
 

HUT Lalulintas Ke 62, Polres Jembrana Edukasi Siswa KamseltibcarLantas


   PERSINDONESIA.com (Jembrana)15 September 2017 - Memperingati HUT Lalulintas yang ke 62 Satuan Lalulintas Polres Jembrana yang di pimpin oleh Kasat Lantas AKP I Nyoman Sukadana SH. bertempat di SMP Negeri 3 Negara, mengundang pelajar dan wali murid  melaksanakan aksi peduli keselamatan pelajar , diikuti oleh 50 orang pelajar dan wali murid.
    Kasat Lantas Polres Jembrana memaparkan kegiatan aksi ini dengan mengundang  pelajar dan wali murid untuk diberikan edukasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas(KamseltibcarLantas), sesuai dengan tema aksi yaitu " Indonesia Aman Tertib Lancar Melalui Moderenisasi Polantas sebagai implementasi Tahun keselamatan 2017".  Kegiatan aksi ini diharapkan bisa memberikan pemahaman guna mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta peran dan dukungan masyarakat dan setiap aksi terkait keselamatan sangat kami butuhkan.
   Salah satu wali murid bernama pak Wardana mengatakan kami sangat mendukung kegiatan aksi ini, kegiatan ini sangat memberikan informasi dan pengetahuan pentingnya keselamatan dalam berkendara dan informasi ini sangat penting agar anak-anak kami diberikan pengetahuan seperti ini, agar bisa berhati hati di jalan raya, demikian. 
   Acara ditutup dengan foto bersama.(sbk).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia