Jln Desa Tegak Gede Benyah Latig, PU Cuek Bebek


     Persindonesia.com - 13 Februari 2018. Ruas jalan sepanjang 30 meter di Banjar Tegak Gede, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali, tepatnya di sebelah Balai Banjar Tegak Gede di keluhkan banyak warga karna Benyah Latig / hancur.
    Salah satu warga sebut saja Made menyrebutkan keadaan jalan Benyah Latig, ini sudah selama 2 tahun,sudah pernah di rabat dengan dana swadaya dari Banjar,namun hanya bertahan kurang lebih 5 bulan dan kembali hancur. Akibatnya warga yang melintas sangat terganggu, padahal ini jalan umum juga ada objek wisata desa yang bernama Love Garden dan di Banjar Nusamara juga ada wisata desa RIVER TUBING, kerusakan jalan berimbas pada aktivitas perekonomian warga. Terutama untuk transportasi atau pengangkutan barang produksi warga sekitar. Mulai hasil pertanian dan perkebunan, banyak terjadi kecelakaan,bahkan ada yang hingga tulang, banyak kendaraan terjerembab lubang, bahkan ada lobang kedalaman kurang lebih 50 Cm. hampir tiap malam terjadi kecelakaan. Pihak desa memang sudah melayangkan surat ke Dinas PU sampai sekarang belum ada perbaikan,kami berharap pihak berwenang segera untuk memperbaiki jalan di  Banjar kami.
    Ironis info yang berkembang malah dana bantuan yang masuk yang sebelumnya untuk perbaikan jalan umum dialihkan ke gang yang menuju rumah pribadi, dengan di beton/rabat, kwalitas agak kurang, contohnya gang di samping kantor Desa Yehembang Kangin kwalitas beton sangat tidak sesuai, belum setahun sudah rusak bahkan kadang cuman dilalui sepeda motor melintas.(gus).