Kapolres Jembrana Beri Penghargaan Kepada 4 Anggota Berprestasi

 

 
 

Kapolres Jembrana Beri Penghargaan Kepada 4 Anggota Berprestasi


   Persindonesia.com - 23 Februari 2018 Polres Jembrana Mengadakan Apel Jam Pimpinan Polres Jembrana,Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H.,memberikan reward ( penghargaan ) kepada 4 ( empat ) anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Polres Jembrana yang berprestasi berhasil ungkap kasus , Jumat ( 23/2/2018) pkl 08.00 Wita di halaman Polres jembrana.
    4( empat ) personil Polres jembrana dari Polsek Kawasan laut Gilimanuk yang diberikan reward oleh Kapolres Jembrana terkait keberhasilannya dalam menangkap pengedar atau penjual pil koplo diantaranya,
I KM. Muliyadi, S.H  , AKP Nrp. 67050503, kanit Reskrim Polsek Gilimanuk, I KM. Wiraga, Bripka Nrp.75070002, Banit Reskrim Polsek Gilimanuk, I Made Sudiarsa, S.H. Aipda Nrp. 81040323, Banit Reskrim.Polsek Gilimanuk, I Putu Gede Yudi putra setiawan nrp 80050060.Banit Reskrim Polsek Gilimanuk.
    Hadir dalam apel Jam pimpinan dan penyerahan reward adalah Waka Polres Jembrana Kompol Ni Nyoman Wismawati,Para Kabag,para Kasat,Kapolsek Jajaran Polres Jembrana,para Kanit/panit Polsek jajaran,Para Perwira,anggota bhabinkamtibmas,anggota Polres Jembrana dan ASN Polres Jembrana.

    Kapolres jembrana memberikan apresiasi terhadap personil Polres jembrana yang telah berhasil dalam ungkap kasus dan meraih prestasi dengan membawa nama baik Polres Jembrana,termasuk ungkap kasus pil koplo oleh anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk. Pil koplo dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia, penjualannya menyasar generasi muda terutama dikalangan anak anak SMA.
   Dalam arahannya, Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Kawasan  Laut Gilimanuk yang
telah berhasil dalam ungkap kasus Pilkoplo,pilkoplo sangat membahayakan bila dikonsumsi terus menerus, dan pengungkapan kasus ini sedikit tidaknya menyelamatkan Generasi Muda Jembrana.
    " Terimakasih kepada semua anggota , bahwa kita sudah bisa menyelenggarakan silaturahmi atau tatap muka yang sekaligus deklarasi damai bersama tokoh agama Kabupaten Jembrana dan berjalan lancar," ucap Kapolres Jembrana.
    " Terkait dengan commander wish Kapolda Bali agar semua personil,Bag,Sat,dan Polsek jajaran melaksanakannya dengan membuat rengiat baik harian,mingguan dan bulanan sehingga dapat dilaksanakan dengan secara rinci oleh masing masing bagian,satuan dan Polsek jajaran ," tegas Kapolres AKBP Priyanto.
    "Dalam kasus kasus penyerangan yang berkaitan dengan tokoh agama, apabila pelaku atau tersangkanya dikatagorikan orang gila agar tetap diproses hukum,lakukan koordinasi dengan Kejaksaan atau penuntut umum," jelas Kapolres Jembrana.
   " Untuk ungkap Kasus korupsi dalam rapat diPolda bersama Kanit Tipikor bahwa kita Polres Jembrana tidak dapat bendera tenggkorak,karena kasus yang disidik oleh unit Tipikor Polres Jembrana sudah P21,dan
untuk kegiatan Ops Mantap Praja Agung 2018 terkait Pilgub 2018,agar pengamanannya disesuaikan dengan petunjuk yang ada," Pungkas Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K., M.H, jumat ( 23/2/2018) . (sbk/tim)
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia