Ketua DPD NasDem Kota Denpasar,Ungkapkan Syukur Sukses Munas

 

 
 

Ketua DPD NasDem Kota Denpasar,Ungkapkan Syukur Sukses Munas

(Foto) Ketua DPD NasDem Kota Denpasar, dua dari Kanan.

  PERSINDO(Jakarta)16/11/2017 - Ketua DPD NasDem Kota Denpasar, mengucapkan syukur atas suksesnya pelaksanaan Munas ke IV dan HUT ke 6 Partai NaDem.
   Saya sangat bersukur atas suksesnya pelaksanaan Munas,Rakernas ke IV Partai NasDem yang diselenggarakan sejak Tgl 15-17 Nopember 2017, sekaligus perayaan Hari Ulang tahun NasDem ke 6, esok tinggal Upacara Peringatan HUT 6 NasDem, Wisuda ABN Angkatan I, dan Penutupan.
   Merasa berbangga karena Kami diberikan kesempatan  untuk ikut, dimana pesertanya bukan hanya sebatas DPW,DPD, tapi juga DPC, semua diakomodir oleh DPP, ini adalah sejarah dalam Partai politik.
   Dari rombongan DPD Kota Denpasar bersama DPW, dan DPRD, kami hadir dengan 18 peserta.
    Sebagai Ketua DPD NasDem Kota Denpasar, seijin Ketua DPW Bali, mewakili para kader NasDem Kota Denpasar,mengucapkan terimakasih kepada DPP NasDem yang sangat konsisten.  Diusia yang ke 6 NasDem telah mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat, bukan hanya masyarakat biasa saja namun Menteri, Panglima ABRI, Wakil Presiden RI, bahkan Presiden RI. Disana ada kesimpulan yang sangat menarik, dimana kita diajarkan bagaimana untuk berpartai yang  sesungguhnya, bahwa kita berpolitik sebenarnya untuk kemajuan masyarakat, kemajuan bangsa dan Negara, bukan untuk kemajuan diri sendiri atau golongan.    

    Dan pimpinan Kami, Ketua Umum sudah menunjukkan bahwa Beliau mempunyai sikap integritas dan kenegarawan yang tinggi, dan itu mau ditularkan kepada para generasi kita, dimana politik adalah pilar suatu bangsa, merupakan sarana untuk memperbaiki Bangsa dan Negara ini, demikian ungkapan Ketua DPD NasDem Kota Denpasar I Dewa Nyoman Budiasa,SE. 


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia