Lama Absen,Manager F&B Novotel (Hendry) Ditemukan Tewas Di Kos

 

 
 

Lama Absen,Manager F&B Novotel (Hendry) Ditemukan Tewas Di Kos



    Persindonesia.com - HENDRY SETIAWAN(Manager Food & Beverage Novotel Tanjung Benoa Bali,46thn) asal Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, kos di Jl. Raya Uluwatu, Gg. Bhuana Sari Jimbaran.
    Hendry seharusnya kerja hari Sabtu, tanggal 10 Maret 2018 namun saat itu korban tidak bekerja tanpa alasan dan kemudian Hari Minggu, tanggal 11 Maret 2018 rekan-rekan korban di Departement FB Novotel Benoa Bali, dan kembali menghubungi korban melalui WA maupun tlp namun tetap juga tidak ada jawaban sehingga diputuskan mencari kembali pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 namun hasilnya tetap sama, muncul kecurigaan terhadap korban, dari hasil pencarian akhirnya korban diketahui tinggal di Kost 168, Jl. Raya Uluwatu, Gg. Bhuana Sari Jimbaran dan setelah didatangi di kamar korban tercium bau busuk dan banyak lalat dan akhirnya bersama staff penginapan membuka pintu kamar korban dan korban ditemukan sudah meninggal didalam kamar dengan posisi telungkup tanpa memakai baju.

  Setelah dilakukan Olah TKP selanjutnya jenasah dibawa ke RS Sanglah dengan menggunakan mobil ambulance BPBD Badung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
   Selama proses Olah TKP jenasah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban disamping itu dari hasil Pulbaket di TKP dari keterangan saksi keluarga korban menerangkan bahwa korban selama ini memang memiliki riwayat sakit yaitu sakit asma dan gangguan saluran empedu.(tim)


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia