Musyawarah Orari Lokal Jembrana Ke IX, Tangkal Hoak Demi Jembrana

 

 
 

Musyawarah Orari Lokal Jembrana Ke IX, Tangkal Hoak Demi Jembrana


PERSINDONESIA.com (Jembrana) - Musyawarah lokal Orari lokal Jembrana ke sembilan, Sabtu 16/09 dilaksanakan di gedung lantai dua gedung kesenian Ir Soekarno Jembrana.

    Musyawarah lokal Orari lokal Jembrana ke sembilan ini di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Jembrana, Perwakilan Kapolres Jembrana, Kepala BPBD Jembrana, Ketua Oari Provinsi Bali, Ketua Rappi Jembrana.
    Ketua panitia musyawarah Orari lokal Jembrana Putu Agus Sudiasa(45) mengatakan, musyawarah yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali ini, tujuannya untuk menentukan struktur organisasi yang baru untuk masa jabatan selanjutnya.
   Agus Sudiasa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana yang sudah mendukung seluruh kegiatan yang di agendakan oleh Orari lokal Jembrana dan berharap ke depannya selalu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jembrana, untuk kemajuan pembangunan di Jembrana, ungkapnya.

    Sedangkan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan dalam sambutannya sekaligus membuka musyawarah lokal orari Jembrana ke sembilan mengatakan, mengapreasi kepada Orari lokal Jembrana yang selama ini sudah membantu memberikan suatu imformasi yang baik kepada masyarakat di Jembrana.
Nantinya kedepan, Orari lokal Jembrana harus selalu  bisa memberikan imformasi yang baik ke masyarakat, dan jangan ikut terpengaruh oleh berita bohong atau hoax, yang selama ini ramai terjadi, kalau ada berita bohong atau hoax apalagi berita hoax itu mengenai Kabupaten Jembrana, mohon ke semua dari anggota Orari lokal Jembrana jika menemukan berita hoax seperti itu, untuk berani ikut  mengklarisifikasikannya, untuk diluruskan.
    Karena berita hoax ini sangat berpotensi memecah belah persatuan bangsa dan negara kita, kata Kembang.
    Banyak program dari Pemerintah Daerah yang sekarang ini sudah di laksanakan dengan baik, namun program itu belum semua di ketahui oleh masyarakat kita, terutama untuk program destinasi pariwisatanya yang sudah gencar kami laksanakan guna memperbaiki dan mempercantik dari potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Jembrana, agar nantinya bisa di kenal dan di kunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara.
    Karena dari program inilah nantinya akan bisa mengangkat perekonomian masyarakat kita di Jembrana.
    Untuk itu nantinya ini juga merupakan tugas dari seluruh anggota Orari lokal Jembrana untuk ikut membantu meberikan imformasi kepada masyarakat terkait dengan program-program yang sudah pemerintah daerah laksanakan, ungkapnya.(Gung).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia