Over Dosis Pil Koplo,  Suryadi Nyasar Hingga Hutan Munduk Tumpeng

 

 
 

Over Dosis Pil Koplo,  Suryadi Nyasar Hingga Hutan Munduk Tumpeng


   PERSINDONESIA.COM. com (08 September 2017) - Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K M.H didampingi Kasat Narkoba AKP  I Gusti Komang Muliadnyana, S.H melaksanakan Press Confrece bertempat di polres jembrana terkait penyalahgunaan obat terlarang, dengan tersangka Suryadi alias Surya asal probolinggo Jawa Timur dengan barang bukti 55 paket warna kuning diduga pil DEXTRO, setiap paket berisi 10 bungkus jadinya 550 butir keseluruhan. 
    85 paket warna putih diduga Pil KOPLO masing-masing paket 10 bungkus keseluruhan 850 butir. 1 unit seeped motor Jupiter Z warna merah hitam Nopol DK 3062 HN lengkap dengan STNK, 1 buah tas gandong, 1 buah tas pinggang, 1 buah handphone merk Asus warna hitam putih.
    Kronologi kejadian berdasarkan informasi Dari masyarakat bahwa ada orang mencurigakan di wilayah hutan lindung Br. Munduk Tumpeng Kaja, Desa. Berangbang, Kec. Negara, Kab. Jembrana, selanjutnya Tim Sat Resnarkoba di pimpim langsung oleh Kasat Narkoba AKBP  I Gusti Komang Muliadnyana, S.H beserta jajaranya segera melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut, kemudian pada pukul 19.30 Wita tersangka ditemukan, selanjutnya dilakukan pengeledahan yang disaksikan oleh saksi umum dan di dalam tas pinggang terdapat tas keresek warna hitam yang berisi  55 paket warna kuning diduga pil DEXTRO, setiap paket berisi 10 bungkus jadinya 550 butir keseluruhan. 85 paket warna putih diduga Pil KOPLO masing-masing paket 10 bungkus keseluruhan 850 butir. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Narkoba Polres Jembrana, saat di intrograsi pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah barang miliknya dari Upik seluruhnya seharga 1.900.000,- yang akan di bawa ke Denpasar, dari pengakuan pelaku sebelum ditangkap pelaku sudah mengkonsumsi pil koplo dengan dosis yang berlebihan sehingga tersangka ngeplay dan tidak ingat jalan alias kesasar sampai ke  di wilayah hutan lindung Br. Munduk Tumpeng Kaja, Desa. Berangbang Jembrana.      
    Sebelumnya pelaku sudah pernah memberikan pil putih(koplo) kepada FR. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pngejaran terhadap orang tersebut untuk di nproses lebih lanjut.(sbk)
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia