Pangdam IX Udayana Bertemu Gubernur


    Persindonesia.com - Jumat, 2 Pebruari 2018. Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, sebagai pucuk pimpinan baru masih inten dalam pengenalan wilayah dan para pejabat di wilayah Bali-Nusra. Pada hari ini, Kamis (1/2) setelah bersilaturahmi dengan Kapolda Bali Pangdam IX/Udayana melanjutkan kunjungannya ke  Gubernur Bali, di Kantor Gubernur Bali, Renon Denpasar.
    Dalam kunjungan ini Pangdam IX/Udayana disambut  oleh Gubernur Bali , Mangku Made Pastika didampingi oleh para pejabat utama Pemerintah Daerah Provinsi Bali antara lain Karo Humas Provinsi Bali, Kakesbang Provinsi Bali dan pejabat lainnya.
Selanjutnya, Gubernur Bali dalam pengantarnya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam beserta para pejabat teras Kodam IX/Udayana ke kantor Gubernur Bali serta memperkenalkan secara singkat pejabat Pemda Bali yang mendampinginya.
    Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Gubernur Bali menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang cukup padat, kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan untuk mendapatkan informasi tentang karakteristik wilayah Bali maupun program pemerindah Daerah Provinsi Bali sebagai daerah tujuan wisata dan sebagai tempat sering diselengarakannya kegiatan yang berskala nasional maupun internasional, sudah tentunya membutuhkan perhatian dan kerja yang ekstra.

Gubernur Bali juga menyampaikan tentang karakteristik wilayah Provinsi Bali yang terkenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata manca negara salah satunya ditunjang oleh faktor budaya yang sangat kental dan menyatu dengan aktifitas kehidupan beragama masyarakat provinsi Bali.yang mayoritas menganut agama Hindu.
     Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan ke Kantor Gubernur Bali didampingi oleh para pejabat antara lain, Danrem 163/Wira Satya, Kolonel Arh I Gede Widiana, SH, Asintel, Aslog, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Dandim 1611/Badung. Demikian kunjungan berlangsung dalam suasana keakraban dan diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)