Pisah Kenal Kepala SMAN 8 Denpasar

 

 
 

Pisah Kenal Kepala SMAN 8 Denpasar

    Persindonesia.com - Acara Pisah Kenal Kepala SMAN 8 Denpasar, dilaksanakan pada hari Rabu 21 Februari 2018 di gedung aula sekolah. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh guru, hadir Kepala Sekolah
 yang lama Drs IB Ngurah,M.Si, Ketua Komite SMAN 8 Denpasar Dr.Drs.I Made Gede Putra Wijaya,SH,M.Si, Kepala Sekolah yang baru Drs, I Ketut Suyastra,M.Pd,Staf sekolah dan seluruh guru.
    Acara dibuka dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa.
     IB Ngurah dalam pesannya, diawali dengan Geguritan Darmawangsa, diungkapkan ; bagai proses alam yang tidak bisa dihindari, juga sesuai dengan moto SMAN 8 Denpasar, bumi berubah, pemimpin berubah, perubahannya yang kekal yang merupakan rahasia Yang Kuasa.
Selama 12 tahun tentu ada beda pandangan baik dari indra indra kita , sempat ada kesalahan,baik disengaja ataupun tidak tentu tiada kata lain saya minta maaf, akan tetapi pesuwitran kita mari tetap berkelanjutan, mari kita tetap jaga silaturahmi, ungkapnya.
    Demikian IB Ngurah yang merasa kembali kepada cikal bakal saat awal meniti karir menjadi Guru, bagai cinta yang kembali.

    Kepala Sekolah yang baru Drs.I Ketut Suyastra, M.Pd, mengungkapkan Puji syukur kita bisa berkumpul untuk mengikuti Sertijab Kepala Sekolah,dengan sehat, dari masa kerja yang hampir sama dengan Pak Ida Bagus yang juga adalah sahabat saya, dan akan tetap berkoordinasi dengan Beliau. Tidak banyak yang saya sampaikan,kuncinya saya mohon didukung ayo kita bergandengan tangan dengan kebersamaan, tidak ada arti seorang Suyastra tanda dukungan oleh saudara-saudara semua, ungkap Suyastra yang berasal dari Kelungkung.

    Komite SMAN 8 Denpasar Dr.Drs.I Made Gede Putra Wijaya, SH,M.Si. Si (Kepala Komite baru) ; hidup ini adalah sebuah pilihan, in adalah sebuah tantangan bagi Kepala Sekolah yang baru menggantikan IB Ngurah yang telah dianggap berhasil di SMAN 8 Denpasar, sebagai abdi negara tentu Beliau taat pada aturan pemerintah, dan sebagai abdi masyarakat dimanapun kita bertugas tidak ada kata menyerah ataupun tidak berarti,dan dalam menjadi pemimpin kita akan dihadapkan dengan pilihan pilihan,  beliau adalah seorang Brahmana dan juga Dalang, yakin dengan dilandasi dengan Dharma Agama yang Beliau kuasai semua akan berjalan baik, demikian.
     Dr,Putra Wijaya, selaku ketua Komite menyambut baik mengucapkan selamat datang bagi Kepala Sekolah yang baru, dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Pak IB Ngurah. Kami berharap keberhasilan Pak Drs.Suyastra di SMAN 3 Denpasar bisa diterapkan di SMAN 8 Denpasar. Hubungan yang baik akan senantiasa tetap membawa dampak yang baik,
demikian singkatnya.
   KUPT Disdikpora Prov Bali Di Kota Denpasar ; Dewa Ayu Eka Putri, mengungkapkan,  pertemuan yang sangat penting hari ini, keputusan yang harus dilaksanakan dan kita wajib laksanakan tugas tersebut, harapan kami tetap baik Kepala Sekolah yang baru maupun yang lama, untuk tetap saling berkoordinasi, semoga SMAN 8 Denpasar bisa semakin melekat dan bersinar.
   Demikian juga Komite tetap bisa bekerjasama dan lebih baik lagi, juga saya mohon kepada seluruh yang hadir disini untuk mendukung Kepala Sekolah yang baru dan semoga eksistensi SMAN 8 bisa sejajar dengan sekolah lain yang ada di Denpasar, dan yakin SMA ini akan menjadi favorit, ungkap KUPT Disdikpora Prov Bali di Kota Denpasar.
    Acara diakhiri dengan ucapan selamat dan salam-salaman dari para yang hadir.

Drs.Suyastra.(Red)

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia