Polda Bali Ke Jembrana Terkait Kemampuan Fungsi Teknis Kepolisian

 

 
 

Polda Bali Ke Jembrana Terkait Kemampuan Fungsi Teknis Kepolisian


    PERS (Jembrana) - 21 November 2017, Kunjungan kerja Kapolda Bali ke Polres Jembrana dalam rangka Peragaan Kemampuan Fungsi Teknis Kepolisian Polres Jembrana.
    Kapolda Bali Irjen.Pol.Dr.Drs Petrus Reinhard Golose.M.M dan Ibu Bayangkari Bali beserta Pejabat Utama Polda Bali diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo S.I.K beserta jajaran Polres Jembrana.
    Acara Peresmian Hibah dan penandatangan Prasasti HIbah Lapangan Tembak, Lapangan Apel dan Mako berkesatuan Yang bertempat di Polres Jembrana, di hadiri juga oleh Bupati Jembrana dan Wakil Bupati Jembrana, Ketua DPRD Jembrana,  Stik Holder TNI, BIN SUB DIM POM Jembrana, Komandan Kompi C senapan, Komandan Datasemen C Gilimanuk, Dandim 741 Jembrana.
    Kapolres Jembrana mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda beserta rombongan ke Polres Jembrana kami sangat senang atas kehadiran Bapak Kapolda Bali, kami di bagian ujung barat pulau Bali ditengah tengah kesibukan Bapak bisa menyempatkan waktu  berkunjung ke Polres Jembrana dan kami sangat Apresiasi sekali, dan kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam keterbatasan di Polres jembrana.
     Sambutan dari Kapolda Bali, mengungkapkan, Saya berkunjung ke Polres Jembrana dalam Rangka menghadapi nantinya Pilkada dan Pilgub tahun depan. Sehingga saya perlu mengecek kesiapan dari pada Polres Jembrana khususnya untuk menghadapi tugas penganan Pilkada dan Pilgub.
    Jembrana ini adalah jalur komunikasi dan transportasi yang sering dilakukan oprasi CTOC ( Control Transnational Orgenizer Crime ), saya juga menyiapkan dan mengecek kesiapan dari pada Kapolres Jembrana beserta jajaranya, bagaimana menangani kalau terjadi kasus-kasus Narkoba dan kasus-kasus berintesitas tinggi. Jembrana juga adalah tempat arus masuk dari Jawa dan dari tempat yang lain, kita juga melihat kesiapan dari pada Polres Jembrana untuk menangani kasus-kasus Narkoba dan kasus-kasus beritesitas tinggi lainnya menghadapi potensi radikalisme dan yang terakhir yang paling penting adalah saya pingin bersama-sama anggota dalam rangka meningkatkan kapasitis building anggota dalam rangka meningkatkan bagaimana hubungan antara atasan dan bawahan dan juga mengecek program-program yang saya gariskan dan itu sudah terlaksana dengan baik dan hasilnya sangat bagus dan positif,tegas Kapolda.
    Acara diakhiri dengan pelepasan tukik di Perancak dan pengecekan lapangan tembak di Melaya. (Sbk).

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia