Polres Jembrana Juara 3 Karate Polda Bali Cup

#cmdimple hide#

    Persindonesia.com , (Rabu 24 Januari 2018). Kapolres Jembrana AKBP. Priyanto Priyo Hutomo, SIK, M.H. selaku Ketua Umum Inkanas Cabang Jembrana memberikan apresiasi kepada atlit Karateka Inkanas Cabang yang telah berhasil meraih juara umum 3 (tiga) dalam kejuaraan bergengsi memperebutkan  Piala Kapolda Bali IV tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Ngurah Rai Denpasar. Rabu (24/1/2018)
.    Prestasi ini tidak mudah didapat tentunya melalui perjuangan yang cukup gigih dan melelahkan, rutinitas latihan dalam mempersiapkan atlit karate untuk mengikuti ajang piala bergengsi Kapolda Bali IV tahun 2018.
   Kasat Polair Polres Jembrana selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam ( MSH ) Inkanas Cabang Jembrana saat dihubungi Humas Polres Jembrana membenarkan Inkanas Jembrana peroleh juara umum 3 (tiga) Kejuaranan Karate Piala Kapolda Bali IV tahun 2018, hal ini merupakan hasil yang tidak mudah kerja keras dari para pelatih dan ketua MSH serta dukungan dari pembina sekaligus Ketua Umum Inkanas Jembrana  Akbp. Priyanto Priyo Hutomo, SIK, M.H. sebagai Kapolres Jembrana.
   Ajang Piala Kapolda Bali IV tahun 2018 ini diselenggarakan dengan kegiatan pada tanggal 21 s/d 22 Januari 2018 dilaksanakan penataran wasit juri, tanggal 23 Januari dilaksanakan pembukaan Kejuaraan yang ditandai oleh pemukulan  Gong oleh Waka Polda Bali dan dilanjutkan dengan kejuaraan Karate dan penutupan kejuaraan pada tanggal 24 Januari 2018.
   Sebagai Juara umum dalam penutupan kejuaraan dibacakan ketua panitia sebagai juara 1 (satu) Inkanas Cabang Kota Denpasar, Juara 2 (dua) Inkanas Cabang Gianyar, dan juara 3 (tiga) Inkanas Cabang Jembrana.
    Inkanas Cabang Jembrana mengirimkan 47 (empat puluh tujuh ) atlit karate dan 3 (tiga) official mengikuti kejuaraan Piala Kapolda Bali IV tahun 2018, bertanding diberbagai kelas baik kata maupun komite dari beberapa kategori; usia dini, pra pemula, pemula, kadet, yunior maupun under 21, alhasil Inkanas Jembrana  menyumbangkan 5 emas, 16 perak dan 12 perunggu.
    " Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta  bangga, Inkanas Jembrana mampu memperoleh prestasi yang cukup baik, bersaing dengan kabupaten lain dan hal ini terus ditingkatkan dalam latihan sehingga mampu meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," tutur AKBP Priyanto.
   Rencana para karateka yang berprestasi beserta para pelatih akan diterima oleh Kapolres Jembrana di ruang kerjanya pagi siang ini.(sbk/tim).