Ramaikan Yongmoodo Kasad Cup 8, Kodim Bangli Kerahkan Supporter

 

 
 

Ramaikan Yongmoodo Kasad Cup 8, Kodim Bangli Kerahkan Supporter

     Pers Indonesia - Denpasar) - Sejumlah komponen masyarakat dikerahkan oleh Kodim 1626/Bangli untuk menyaksikan pertandingan Yongmoodo, Selasa (27/11)

    Kegiatan pertandingan yang dipusatkan di GOR Prajaraksaka Kepaon merupakan Kejurnas Yongmodo Kasad Cup Ke 8 tahun 2018.

     Supporter Kodim 1626/ Bangli berangkat dari Bangli menggunakan  2 kendaraan Truk dan 1 Unit Ran Minibus dipimpin oleh Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita.

    Menurut Pasiter seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meramaikan dan memberi dukungan kepada para atlet yang sedang bertanding.

    Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenalkan olahraga Yongmoodo kepada masyarakat di wilayah binaan, apalagi mereka yang diajak menonton kebanyakan generasi muda. 
Dengan menonton beladiri Yongmodo diharapkan generasi muda bisa tertarik untuk mengukuti beladirii asal Korea ini.

    Sementara itu Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., menjelaskan bahwa pengerahan dukungan supporter pada event Kejurnas Yongmoodo ini dengan melibatkan Kodim Jajaran Korem 163/Wira Satya untuk mengerahkan warga masyarakat yang banyak dari kalangan generasi muda pelajar.

    Olahraga Beladiri Yongmoodo terbilang olahraga baru bagi kalangan masyarakat umum, ini kita sosialisasikan termasuk harapannya akan menjadi salah satu olahraga beladiri yang menarik dan akan semakin berkembang.

    Kapenrem juga menjelaskan  pertandingan saat ini sudah memasuki babak perempat final dan semifinal yang masing-masing atlet kontingen tampil maksimal untuk nantinya menjadi yang terbaik.
(Pendam).

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia