Ratusan Pelajar Meriahkan Pembukaan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup 2018

 

 
 

Ratusan Pelajar Meriahkan Pembukaan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup 2018


    Pers Indonesia (Denpasar)- Ratusan pelajar dan masyarakat umum turut menyaksikan upacara pembukaan Kejurnas Beladiri Yongmoodo Kasad Cup Ke 8 Tahun 2018, di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Sabtu (24/11/2018) sore.

    Rupanya, kehadiran para pelajar di Denpasar yang ikut memeriahkan pembukaan Kejurnas Yongmoodo oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman, ini dikoordinir oleh Kodim 1611/Badung.

    Seijin Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., Danramil 1611-02/Denpasar Selatan Mayor Inf Sriyono mengucapkan terima kasih kepada para siswa-siswi dan guru pendamping  SMA Dwijendra Denpasar, SMP PGRI 6 Denpasar dan SMP 11 Serangan serta Mahasiswa STIPOL Wira Bhakti Denpasar.
"Terima kasih ini saya sampaikan karena di tengah kesibukan belajar masih bisa meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi memberikan spirit dan dukungan kepada para atlet yang bertanding dalam laga Kejurnas Beladiri Yongmoodo kali ini", ucapnya.

    Dalam kesempatan itu, Mayor Sriyono didampingi Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Wayan Sudana juga menyampaikan pesan kepada para pelajar untuk selalu disiplin, beretika dan tertib dalam kegiatan apapun.
"Jauhi penyalahgunaan Narkoba serta hal-hal negatif lainnya karena pelajar adalah generasi penerus harapan bangsa", pungkasnya.
(Pendam).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia