Rekruitment Calon Bintara, Polda Bali Libatkan Stikom Bali

 

 
 

Rekruitment Calon Bintara, Polda Bali Libatkan Stikom Bali


Persindonesia.com-Guna memperoleh calon anggota Polri yang berkualitas dan memiliki Kompetensi di bidang TI/ Komputer, Polda Bali bekerjasama dengan Stikom Bali laksanakan Proactive Recruitmen penilaian kompetensi di Kampus Stikom Bali, Selasa (30/1/2018).

     Proactive Recruitmen Calon Anggota Polri Bintara Khusus ini di ikuti oleh 57 Peserta yang berasal dari SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) jurusan Multimedia, Teknik Komputer Jaringan, dan Rekayasa Perangkat Lunak.
Kegiatan ini di buka Oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bali AKBP I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H., dalam sambutanya beliau menyampaikan, Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan penilaian dan bimbingan terhadap calon angota Polri bintara khusus yang memiliki kompetensi di bidang TI/komputer serta untuk memperoleh Calon Anggota Polri yang ungul dan berkualitas sesuai kompetensi di bidangnya masing- masing.

    “ Saya ucapkan terimakasih kepada Stikom Bali atas Kerjasamanya sehingga Giat Probinlat bisa berjalan dengan baik. Sesuai Program As SDM Kapolri melalui Proaktive Recruitmen ini diharapkan para peserta dapat dipersiapkan untuk menghadapi seleksi penerimaan guna menjaring calon anggota Polri yang unggul dan berkualitas” tegasnya.(dn).

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia