SDN 2 Ubung, Gunakan Media Digital Siagnage Guna Smart Komunikasi

 

 
 

SDN 2 Ubung, Gunakan Media Digital Siagnage Guna Smart Komunikasi

    Persindonesia.com - Terobosan baru di bidang informasi dan komunikasi SDN 2Ubung mulai 5 Maret mulai menggunakan media digital signage guna smart komunikasi /komunikasi pintar, meningkatkan kualitas komunikasi dengan siswa siswi, stake holder dan para orang tua serta masyarakat yang membutuhkan informasi tentang sekolah ini.  Piranti TV LED dengan layar ukuran 32 inch, ini merupakan hasil kerjasma antara SDN 2 Ubung bersama CV.Global Tech Bali.

      Kepala Sekolah mengungkapkan "Kita bekerjasama denga orang tua yag tergabung dalam Peguyuban, yang kebetulan ada yang membidangi IT, dan bekerja di CV itu," ujar Kepsek Drs. IB Putu Sudiarta, S.Pd.,M.Si.
     Sementara menurut Fitra Hidayat Tim teknis CV.Global Tech Bali menyebutkan, Penggunaan alat  informasi digital  di SDN 2 Ubung ini baru pertama kali digunakan di Sekolah Dasar  Negeri di Bali yakni di SDN 2 Ubung, sedangkan SMP dan SMA/SMK belum ada.

"Ini baru kali pertama kami pasang alat ini di sekolahan," ujar Hidayat.


    Disamping LED, juga mempergunakan alat peraga banner/spanduk guna penyamapaian informasi,komunikasi kepada seluruh stake holder. (tim).


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia