Satuan Sabhara Jembrana Sinergi KP3 Giat Di Gilimanuk

 

 
 

Satuan Sabhara Jembrana Sinergi KP3 Giat Di Gilimanuk

Persindonesia.com (Jembrana).-  04 Februari 2018,       Satuan Sabhara, Personil Bripka Sunandar melaksanakan Giat riksa bersama Personil KP3 Gilimanuk selama 1x12 Jam mulai pukul 19.00- 20.00 Wita.

Personil Bripka Sunandar  memaparkan, pemeriksaan dipelabuhan Gilimanuk tidak difokuskan pemeriksaan surat surat kendaraan melainkan barang,orang yang datang dan keluar dari pulau Bali dengan tujuan tercipta Kamtibmas.

Minggu (4/2/18) pkl 10.00 Wita.  Sementara Ķasat Sabhara Polres Jembrana AKP. I Gusti Kade Lanang Gel Gel,SH.  seijin Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, SIK. M.H., Saat konfirmasi membenarkan merintahkan Personil Pam Obvit Sabhara memback up pelabuhan Gilimanuk bergabung dengan anggota Kp3 Gilimanuk dalam rangka membantu giat pemeriksaan barang, orang yang dicurigai dan surat surat kendaraan yang tidak sesuai keabsahanya. 

   Dalam pelaksanaannya di lengkapi dengan personil Bersenjata dan mengunakan Budysistem, sesuai SOP ( standar Oprasional Prosedur ). 

Tujuan dari pada pemeriksaan kali ini adalah mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan supaya masyarakat kususnya tinggal di Pulau Bali merasa aman dan nyaman. Kendati mendung kegiatan pemeriksaan berjalan lancar nihil temuan.(sbk).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia