Sinergi Apik Unit lalulintas Jembrana & PT Jasa Raharja

 

 
 

Sinergi Apik Unit lalulintas Jembrana & PT Jasa Raharja


 

    Persindonesia.com - Selasa (6/3/2018). Satuan Lalu Lintas Unit Laka Lantas Polres Jembrana bersama PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jembrana, membayar santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum jurusan Negara - Pengambengan Desa Tegal Badeng kabupaten Jembrana, Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu, 4 Maret 2018 pukul 16.30 WITA  yang mengakibatkan korban meninggal atas nama I Nyoman Warken asal Tegal Badeng Timur, tewas setelah sepeda gayung yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor milik Haris Munandar asal Kelurahan Loloan Timur

    Kanit Laka Polres Jembrana Iptu Made Artika seijin Kasat Lantas Polres Jembrana Akp Yoga Widhiatmoko.SIK menjelaskan bahwa, begitu mendengar ada kecelakaan lalu lintas pihaknya segera bergerak cepat menuju lokasi kejadian,melaksanakan olah TKP dan mengumpulkan data korban untuk selanjutnya diproses sesuai dengan SOP dan hukum yang berlaku.
    "Hari ini (Selasa) sekitar pukul 10.00 Kasat Lantas Polres Jembrana di dampingi oleh Kanit Laka beserta staf PT Jasa Raharja telah membayarkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta kepada ahli waris. Sedangkan untuk korban luka – luka saat, biaya rawatan hingga maksimal Rp 20 juta telah dijamin Jasa Raharja melalui mekanisme booking ke rumah sakit," jelas kanit Laka

    Dari pihak keluarga korban mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan layanan dari pihak aparat dalam hal ini satuan lalu lintas polres jembrana dan PT Jasa Raharaja yang telah memberikan pelayanan secara cepat dan mudah tidak terlalu sulit dalam pengurusan kecelakaan,ungkap Warti istri korban.
   Terima kasih atas pelanayan dari petugas Lalu Lintas dan PT Jasa Raharja semoga mendapatkan imbalan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa,pungkas istri korban. (sbk)

 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia