Sing NasDem Sing Keren Puas,Munas NasDem Kukuhkan Joko Widodo kembali CaPres

 

 
 

Sing NasDem Sing Keren Puas,Munas NasDem Kukuhkan Joko Widodo kembali CaPres

   PERSINDO(Jakarta) -15/11/2017 -  Munas NasDem ke IV dibarengi dengan HUT NasDem ke 6 Jiexpo Kemayoran Jakarta, dimulai hari ini selama 3 hari kedepan, pemukulan Gong oleh Presiden Republiik Indonesia,didampingi oleh Ketua Umum NasDem, menandai dimulainya Munas NasDem ke IV tahun 2017.
    Acara tersebut dihadiri oleh Presiden yang juga didampingi oleh sejumlah Menteri, petinggi-petinggi NasDem, Garda Pemuda NasDem, perwakilan DPW, DPD,DPC Nasdem dari seluruh Indonesia, kerang lebih 15 ribu kader dari seluruh Indonesia.

    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam kutipan singkat pidatonya, menyampaikan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Partai NasDem masih bisa menjaga konsistensi,amanat, dan komitmen bersama, dalam gerakan perubahan.

   Perubahan yang dibawa NasDem, sejalan dengan gerakan perubahan restorasi Indonesia,demikian singkatnya.
   "Jokowi adalah kita, dan kita adalah Jokowi, Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku”.NasDem dengan resmi menegaskan untuk mengukuhkan Joko Widodo kembali menjadi calon Presiden.

    Presiden Joko Widodo, mengucapkan terimakasih kepada NasDem, yang selalu lebih cepat mengeluarkan keputusan, kecepatan sangat diperlukan karena perubahan dunia sangat cepat juga , demikian Presiden mengamini.


 


Rombongan NasDem Bali, sumbringah penuh kepuasan, Joko Widodo Kemballi Calon Presiden Kedepan.
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia