Melongok Kinerja PT Karya Bali Utama,Proyek Trotoar Jln Blahkiuh

 

 
 

Melongok Kinerja PT Karya Bali Utama,Proyek Trotoar Jln Blahkiuh


    PERSINDO (Badung Bali) – Berbagai media menulis terkait kinerja Kontraktor ; PT Karya Bali Utama Perkasa,dalam pengerjaan pembangunan trotoar jalan Majapahit-Blahkiuh,di bawah Dinas Binamarga dan Pengairan Kab-Badung,dengan nomor kontrak ; 622.4/636/jalan/2016,nilai kontrak ; Rp 4.634.999.377,sumber dana APBD Kab-Badung tahun 2016,waktu pelaksanaan 240 hari kalender,dengan Konsultan Perencana ; CV Dana Cipta dan Konsultan Pengawas ; Manik Tribuwana.


    Berdasarkan pantauan di lapangan oleh Redaksi Pers Indonesia Online,beberapa ruas jalan yang ada timbunan material hingga ke jalan,sudah terbenahi tempatnya kendati masih ada yang sedikit menjorok ke jalan. Menurut Kepala pelaksana Lapangan yang mempersilahkan Persindo ikut memantau kondisi pengerjaan,disingggung terkait sodetan jalan air ,”kami tidak ada kontrak kerja pemasangan box culfert” ungkapnya. Dan juga mengungkapkan “bos kami sudah bekerjasama dengan media(diungkapkan nama salah satu media)”,entah apa maksudnya.

     Masyarakat pengguna jalan sekaligus warga setempat mengunggkapkan ; pada jam padat kondisi jalan menjadi macet akibat mobil proyek,ungkapnya sembari wanti-wanti mengungkapkan jangan diekspos nama saya,demikian. 

    Kita serahkan penilaiannya kepada kacamata masyarakat pengguna jalan. 

(Red/Gus Karang)


 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia