Jaga Daya Tahan Tubuh Personil, Polres Sergai Lakukan Olahraga Cegah Covid-19

0
9

Sergai Persindonesia.com — Dalam menjaga daya tahan tubuh personil Polres Serdang Bedagai melaksanakan Olahraga bersama di Lapangan Hijau Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (24/03/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Olahraga tersebut dipimpin langsung Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum bersama Para Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai dimulai dengan melaksanakan Senam Sehat dan lari di seputaran Mako Polres Serdang Bedagai.

“kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh personil Polres Sergai dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19,” ungkap Kapolres.

Masih dikatakan Kapolres,selain melaksanakan Olahraga lari personil polres serdang bedagai juga melaksanakan olahraga Sepak Bola di lapangan hijau Mapolres Serdang Bedagai.

“Kita melaksanakan Olahraga Sepak Bola juga sebagai hiburan sekaligus olahraga, karna ini sangat penting dengan padatnya Pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Corona,” kata Kapolres.(Slmt/RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here