Kalau Ada Yang Membandel Akan Di Proses Hukum

0
109

Badung Peraindonesia.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona, Personil Polres Badung hingga ke Polsek jajaran kompak memberikan himbauan terkait bahaya Virus Corona (Covid -19) kepada masyarakat. Selasa, (24/03), 21.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan “hari ini adalah hari pengerupukan merupakan hari penting bagi umat hindu sehari sebelum hari Raya Nyepi.

“Biasanya hari inilah umat hindu mengarak ogoh-ogoh, namun karena ada himbauan dari pihaknya, arak ogoh-ogoh tidak ada dilaksanakan di wilayah kabupaten Badung”, terang Kapolres Roby.

Dalam himbauan kepada masyarakat pihaknya mengedepankan Bhabinkamtibmas di masing-masing  desa / kelurahan yang di pimpin langsung Kasat Binmas  AKP Ni Luh Wirati, SH, disamping Patroli baik dari Satlantas maupun Satuan Sabhara Polres Badung.

“Sedangkan sebagian lagi, personil di Siagakan di Mapolres jika ada yang membandel dalam pengumpulan masa segera bisa dibubarkan atau di berikan tindaka hukum”, tegas Roby.

Pria kalem dari Jakarta ini juga menjelaskan, kalau pihaknya terus melakukan upaya-upaya pencegahan sebelum hari ini ( Pengerupukan red) melalui penyuluhan-penyuluhan oleh Satbinmas bekerjasama dengan Dinas kesehatan dan BPBD kabupaten Badung.

“Mari jaga diri kita masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk diam dirumah sambil berdoa bersama keluarga”, ajak Kapolres kepada masyarakat,” tutup Roby.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here