Bupati Gianyar Himbau Penutupan Akses Jalan Untuk Sehari

0
100

Gianyar Persindonesia.com – Pemantauan pelaksanaan Manis Nyepi pada Kamis (22/3). Dalam pemantauan itu Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H.,  beserta jajaran berkeliling dengan sepeda motor, sesuai  Maklumat Kapolri dan surat instruksi Bupati Gianyar I Made Mahayastra.

Kapolres beserta jajaran melaksanakan patroli sepeda motor untuk memantau perkembangan situasi di lapangan terkait pelaksanaan Manis Nyepi di wilayah Kabupaten Gianyar.
Dalam kegiatan patroli itu Kapolres Gianyar menghampiri para personil yang melaksanakan tugas dan Pecalang desa.

Kapolres Gianyar menyampaikan terkait perkembangan situasi yang terjadi yaitu untuk meredam penyebaran Covid-19, serta adanya surat edaran Bupati Gianyar terkait dengan pelaksana penutupan akses jalan sehari setelah Nyepi. “Aman di rumah saja yang akan diberlakukan penutupan jalan di sepanjang perbatasan sesuai surat bapak Bupati Gianyar, agar dari desa bisa memberikan dukungan untuk keselamatan kita semua,” katanya.

AKBP Adnyana juga mengimbau warga tidak berkumpul untuk menghindari penularan dari manusia ke manusia. Kapolres Gianyar juga memberikan teguran kepada anak-anak yang masih berkeliaran dan berkumpul di jalan untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah. “Kegiatan Nyepi ini akan berlanjut sampai 26 Maret 2020 hari ini, untuk itu diharapkan kepada petugas Pecalang untuk berperan aktif mengamankan wilayahnya masing masing,” tegasnya.

Hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here