Mobil Pembawa Jenazah Terperosok Kejurang Kedalaman 10 Meter

0
321

Buleleng, Persindonesia.com – Sekira pukul 16.00 wita, Terjadi laka lantas di jalur Dusun Keduran Desa Madenan, Tejakula, Buleleng. Sebuah mobil Ambulance yang sedang membawa Jenazah terperosok kejurang akibat tidak terkendali, diketahui pengemudi ambulance bernama I Komang Beni (35)  beralamat Br. Dinas Sanih, Ds. Bukti, Kec. Kubutambahan. Kamis(21/5)

Mobil Ambulance yang naas itu membawa jenazah dan 3 orang penumpang, pengemudi dan penumpang selamat dari kejadian itu dan sementara jenasah sudah di evakuasi keluarga dibantu masyarakat setempat, dan dibawa pihak keluarga dengan menggunakan mobil ambulance dari Desa Tembok

Saat di konfirmasi Komang Beni pengemudi Ambulance mengatakan, saya datang dari arah Denpasar membawa jenazah dari RSUD Kapal ke Ds.Tembok Kec. Tejakula, sesampai di TKP kendaraan oleng ke kiri keluar dari badan jalan dan sempat menabrak pohon dan jatuh ke jurang seketika itu saya tidak ingat, ucapnya.

Salah satu warga menuturkan, saat dirinya dirumah mendengar suara mobil yang jatuh sehingga saya bergegas keluar dan langsung ke TKP, ternyata memang benar sebuah mobil ambulan terperosok kejurang sedalam kurang lebih 10 meter dengan posisi kendaraan bagian depan kendaraan menghadap ke timur (atas), memang jalanan pada saat itu sangat licin karena habis hujan, ungkapnya.

Atas kejadian itu masyarakat disekitar TKP saling bahu membahu membantu korban keluar dari mobil dan ikut mengangkat jenazah dari dalam mobil. (Daeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here