Babinsa Tekankan Jaga Jarak Dan Wajib Masker Bagi Penerima BLT

0
19

Boyolali. persindonesia.com – Babinsa Canden Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Purgianto bersama Bhabinkamtipmas Polsek sambi amankan pelaksanaan kegiatan pencairan Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Desa Canden dibalai Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Jumat Sore ( 22/05 ).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Canden mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di antaranya, jaga jarak serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
“Kami menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga jarak, menggunakan masker serta selesai penerimaan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) ini langsung pulang ke rumah untuk membersihkan diri untuk mengantisipasi penyebaran Covid19,” ujar Serka Purgianto.

“Dana yang sudah dicairkan mohon digunakan dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan pokok yang mendesak.” Imbuh Babinsa
Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa diberikan kepada masyarakat yang terdampak selama Pandemi Covid-19 (Virus Corona) Selama 3 Bulan, yaitu sebanyak Rp 600.000/Bulan/Kepala Keluarga (KK). Adapun Warga Desa Canden yang menerima BLT Dana Desa yaitu sebanyak 83 KK yang telah didata oleh pemerintah setempat dan layak untuk menerima bantuan tersebut.(Slmt/Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here