Danpomdam Resmikan Mushollah Al-Ihsan Subdenpom IX/2-3 Negara

Jembrana, Persindonesia.com – Mushollah Al-Ihsan di lingkungan asrama Subdenpom IX/3-2 Negara diresmikan Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Tugino,S.Sos.,SH.,MM pada Juni 2020.

Ide mulia pembangunan Mushollah Al-Ihsan dibangun diawali saat Dansubdenpom IX/3-4 Negara Kapten Doni Kristian,SH., makan disalah satu warung melihat warga menggelar kardus kemudian Sajada untuk melakukan sholat, Kapten Doni mencoba mengecek noleh kiri kanan namun tidak ada Mushollah di sekitar area tersebut, sehingga timbul inisiatif seorang Kapten Doni Kristian yang tergugah hati ingin membuat tempat ibadah(Mushollah-red).

Dengan ketulusan serta kemauan iklas suport datang dari berbagai kalangan, bahkan didukung oleh warga yang non Muslim, Mushollah dengan nama Al-Ihsan berhasil berdiri di areal asrama Subdenpom IX/3-2 Negara.

Dalam peresmian Mushollah Al-Hasan melalui penandatanganan Prasasti Mushollah Al-Ihsan oleh Danpomdam IX/Udayana Kolonel Tugino, S.Sos.,SH.,MM, diatas mimbar diungkapkan ; merasa bangga kepada Subdenpom IX/2-3 Negara terutama kepada Kapten Doni Kristian yang telah berhasil membangun Mushollah yang megah, ” Ini adalah karunia Allah SAW, tidak mudah untuk membangun sebuah Musholah, namun berkat keuletan serta hati yang tulus Mushollah Al-Ihsan berhasil dibangun”. ungkap Danpomdam IX/Udayana.

Dalam pengerjaannya Mushollah Al-Ihsan dibangun dimulai pada 25 Nopember 2018 dikerjakan secara bertahap selama dua tahun dan akhirnya Mushollah Al-Ihsan berdiri dengan megah.

Disela peresmian Mushollah juga dilakukan penanaman pohon Kurma oleh Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Tugino dan Habib Salim Bapaqih didampingi Dansubdenpom dan juga para tokoh agama dan adat.

Kapten Cpm Doni Kristian,SH

(tim*)

175300login-checkDanpomdam Resmikan Mushollah Al-Ihsan Subdenpom IX/2-3 Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.