Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Gianyar Menjenguk Anggota yang Sakit

    0
    87

    Gianyar, Persindonesia.com – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Ayu Dewa Adnyana, melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Kamis (18/06/2010).

    Kapolres Gianyar beserta rombongan mengunjungi perseonil Aiptu I Dewa Putu Putra Yasa yang berasal dari tegenungan sukawati yang telah lama tidak bisa mengikuti dinas sebagai mana mestinya di karenakan sakit. Kemudian dilanjutkan ke tempat berikutnya mengunjungi Bripka I Nyoman Nasib yang istrinya sedang dalam kondisi sakit.

    Dalam acara tersebut Kapolres Gianyar memberikan bantuan secara langsung kepada 2 anggota yang kesemuanya merupakan keluarga besar Polri yang sedang sakit yang memerlukan doa dan suport dari kita semua.

    “Semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali bersama kami keluarga besar Polres Gianyar, jangan lelah untuk berdoa dan tetap semangat”, ucap Kapolres Gianyar

    Seluruh keluarga yang di kunjungi mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar dan Bhayangkari yang telah sudi memberikan bantuan dan perhatian , motivasi dan doanya untuk tetap semangat, berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan kekeluargaan tetap terus terjalin.

    Disisi lain Waka Polres Gianyar juga melaksanakan kegiatan anjangsana di tempat yang berbeda.

    Waka Polres Gianyar Kompol Kompol Pius X Febry Aceng Loda S.I.K., M.H., mengunjungi personil atas nama Ipda I Made Astawa dan Bripka I Wayan Merta kedua personil tersebut tidak bisa mengikuti kegiatab kepolisian karena masih berada dalam kondisi sakit. Tim

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here