Danramil 10 Bantu Pembentukan Pasar Tangguh Wonosari

    0
    40

    BONDOWOSO, Persindonesia – Setelah gerakan kampung Tangguh di beberapa Wilayah, kini saatnya pokus mempetsiapkan Pasar Tangguh Wonosari yangvmerupakan pusat atau sentral berkumpulnya orang orang dari berbagai daerah diwilayah Kecamatan Wonosari dan sekitarnya.

    Menurut Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Inf Muhammad Safri,S.H bahwa Pasar yang menjadi pusat konsentrasi massa merupakan potensi tertinggi penyebaran virus corona di setuap daerah.” Oleh karenanya Gugus Tugas Covid19 Kec Wonosari mencoba melakukan langkah langkah antisipasi percepatan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, dengan berbagai cara, yaitu salah satunya mengajak para pedagang maupun pembeli memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjalankan protokol kesehatan dengan fasilitas kesehatan yang ketat.

    ” Artinya Pata pedagang di himbau dan di ajak utk berjualan dengan memperhatikan kesehatannya sendiri dengan cara menyiapkan tempat cuci tangan sendiri, gunakan masker, Pakai pelindung muka dan sebaliknya Para pembeli yang masuk di pasar juga menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran yang tinggi menggunakan masker, tetap jaga jarak dan tidak berlama lama di pasar. ( Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here