Tetap Jaga Kesehatan Bingkisan Vitamin Kapolda Bali di Serahkan Kapolres Jembrana Kepada Anggota

    0
    40

    Jembrana, Persindonesia.com – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K, mengajak Anggota untuk Selalu menjaga Kesehatan hal ini disampaikan oleh Kapolres Jembrana kepada anggota Polres Jembrana saat mengambil Apel pagi anggota dilapangan depan Polres Jembrana, Jumat ( 19/6 / 2020).

    Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa hari ini kita akan membagikan vitamin bingkisan dari Bapak Kapolda Bali, diharapakan agar anggoota selalu menjaga kesehatannya di tengah Pandemi Covid 19 anggota senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan baik dalam melaksanakan tugas, di luar tugas dan memberikan Imbauan kepada masyarakat lingkungan kita sehingga penyebaran Covid 19 dapat segera putus.” Ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K.

    “Terimakasih kepada seluruh personil atas kinerjanya karena sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Jembrana masih tetap dalam keadaan Kondusif, diharapkan kepada jajaran Polsek agar selalu memonitor kegiatan masyarakat jangan sampai terjadi penyelenggaraan keramaian seperti hal nya pelaksanaan perkawinan dengan mengundang banyak orang dan agar selalu menyampaikaan himbauan protokol kesehatan Copid 19 untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan diharapkan seluruh personil agar Selalu menjaga citra Polri dimasyarakat,” ujarnya.

    Apel Pagi di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, para perwira dan anggota Polres Jembrana serta anggota Perwakilan dari masing – masing Polsek Jajaran Polres Jembrana.

    Setelah apel dilanjutkan dengan pemyerahan Vitamin dari Bapak Kapolda Bali oleh Kapolres Jembrana kepada perwakilan Polsek jajaran,dan Polres Jembrana. (Swt)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here