Dermawan Asal Pertima Karangasem Dengan Donatur Luar Negeri Blusukan Membagikan Paket Sembako.

    0
    203

    Jembrana, Persindonesia.com – Dengan perjalanan yang cukup lama dari ujung timur pulau Bali, keluarga besar I Komang Sumarta beserta Istri dan 4 (empat) orang anaknya jauh-jauh dari Kabupaten Karangasem menyalurkan 15 paket Sembako.
    Sabtu (20/06).

    Niata nama panggilan akrabnya menyalurkan sebanyak 15 paket sembako di 3 (tiga) Dusun yang ada di Ds. Melaya, Jembrana, penyaluran tersebut dimulai pukul 10:00 wita pagi. Saat ditemui awak media Persindonesia.com I Komang Sumarta (Niata) mengatakan, kegiatan pada hari ini menindak lanjuti penyaluran paket sembako kepada warga tidak mampu dan keluarga besarnya, karena kegiatan ini sudah kita lakukan kurang lebih satu bulan yang lalu, namun pada hari ini jumblahnya sedikit bertambah yaitu 15 paket sembako yang sebelumnya hanya 9 paket saja, ucapnya.

    Ditambahkannya, terkait sumberdananya, kita juga dibantu oleh rekan karib kami dari negara luar, diantaranya dari Australia, Austria dan Jerman, selain kita menyalurkan paket sembako ini di wilayah Desa Melaya, kita juga telah menyalurkan ke wilayah Kab. Buleleng dan terbanyak di Kab. Karangasem.

    Pihaknya menyalurkan paket berfariasi jumblahnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah turut serta membantu pemerintah daerah, juga membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya terdampak pandemi saat ini, paket yang telah kita berikan masing-masing mendapatkan satu kantong isi beras 5 kilo gram, minyak goreng 1 kilo gram, sayur, telor ayam, dan rempah, imbuhnya.

    “Saya ucapan terimakasih kepada keluarga besar I Komang Sumarta atas semua bantuannya,” ucap I Kadek Pasek Dusun Melaya Tengah Kelod, sementara Ibu Rukaiyah salah satu warga Pangkung Tanah Kangin yang saat ini mengalami sakit strok yang terbaring ditempat tidurnya kurang lebih 10 tahun tersebut juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuannya semoga keluarga Bapak Komang dan rekannya diberikan murah rejeki panjang umur, tutupnya.
    (Sam/Ida)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here