Tim Asistensi Polda Bali Mengunjungi Polres Gianyar Terkait Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020

    0
    19

    Gianyar, Persindonesia.com – Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., didampingi PJU, menerima tim Kunjungan kerja dari Polda Bali, dalam rangka Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020, di ruang tamu Kapolres Gianyar, Minggu (21/6)

    Kedatangan Tim Asistensi dan Verifikasi Polda Bali Karorena Polda Bali Kombes Pol. Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K. dan Kabidkum Polda Bali Akbp I Gst Ngr Rai Mahaputra, S.I.K. diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H

    Kapolres Gianyar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari tim asistensi Operasi Aman Nusa II-2020 kemudian melaporkan situasi dan kondisi selama pelaksanaan Ops tersebut, selanjutnya mohon petunjuk.

    Ketua tim menjelaskan tujuan kunjungan tim asistensi ini dalam rangka asistensi pelasanaan Ops Aman Nusa II-2020 sesuai perintah Kapolda Bali. Selain itu ia juga ingin memperkenalkan diri, mengingat baru dua minggu menjabat sebagai Pejabat Utama Polda Bali.

    “Jaga kesehatan baik-baik, mengingat operasi ini akan berlanjut hingga tanggal 30 Agustus 3020 serta waspadai situasi saat ini yakni pandemi covid -19,” kata ketua tim

    “Jika ada anggota yang reaktif dalam hasil test rapid supaya segera diisolasi mandiri, selanjutnya lakukan langkah-langkah pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid -19),” ujarnya.

    Kemudian dilanjutkan oleh terkait pencanganan pemerintah akan membuka tempat Wisata. Hal ini menjadi tantangan Polri untuk memberikan rasa aman dengan cara menghimbau masyarakat, agar mentaati protokol kesehatan.

    “Mari kita kerja profesional dalam memberikan rasa aman khususnya ditempat-tempat wisata yang ada diwilayah masing-masing,” pungkasnya. Tim

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here