Kodim 0822, Polres Dan Pemkab Bondowoso Melaksanakan Penilaian Kampung Tangguh

    0
    39

    BONDOWOSO, Persindonesia – Bertempat di kec Wringin dan kec Pakem Bondowoso telah dilaksanakan penilaian lomba Kampung tangguh desa Bukor kec Wringin dan desa Pakem kec pakem Bondowoso oleh Team penilai 1 dari Kabupaten yang di Pimpin oleh asisten 1 kab Bondowoso Bpk Dr Agus. Senin 22/06/20

    Tampak hadir pada kegiatan penilaian Kampung tanguh di antaranya. Asisten 1 kab Bondowoso Bapak Dr Agus. Kalaksa BPBD kab Bondowoso Bpk. Ir Kukuh Triatmoko. Kabag hukum kab Bondowoso Bpk Ahmad ,S. H. kepala Dinas DPMD Bpk, Abdurrahman. Pjs Pasi lntel Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Edy Mulyono. Kasat Bimas polres Bondowoso lptu. Para unsur pemerintah Kab Bondowoso tergabung dalam Tim 1 sebanyak 26 orang. Camat wringin Bpk Sonhaji. Camat pakem
    kapolsek Wringin. Kapolsek Pakem. Danramil Wringin. Danpos ramil Pakem. Kades Bukor. Kades Pakem.

    Pada kegiatan penilaian lomba Kampung tanguh ini ketua team Asisten 1 Bpk Dr Agus mengatakan terimakasih kpd Tim Relawan Covid-19 yang telah menyukseskan terselenggaranya “Kampung Tangguh Semeru”. perlu diketahui bersama,untuk kedatangan kami dalam kegiatan ini bukan hanya sebagai penilai tapi juga bertindak sebagai narasumber.

    kegiatan ini ada beberapa item terkait “Kampung Tangguh Semeru” yang tentunya ada indakator indikator pendukung diantaranya Lumbung pangan, Posko, Portal dan berbagai sarana pendukung lainnya.

    Kegiatan lomba Kampung tanguh ini disamping untuk penanganan Covid 19 di wilayah kab Bondowoso, kedepan akan di ikuti pembentukan kampung tanguh ,kampung tanguh di desa desa yg lainnya, mana yg terbaik akan di jadikan percontohan bagi kampung tanguh yang lainnya.

    Danramil 0822/05 kapten Arm Rudy Irawan bersama muspika bertekad walaupun wilayah Wringin dan pakem sudah masuk zona merah karena di Wringin sudah 2 orang positif COVID 19 dan kec pakem juga positif 2 orang akan tetapi Kondisi saat ini sudah sembuh.

    Kita berupaya untuk menjaga desa yang lain yang masih zona hijau bertahan zona hijau dengan di bentuknya kampung tanguh ini merupakan kebersamaan masyarakat kec Wringin dan kec Pakem saling bergotong royong untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Nusul)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here