Sambut Hari Bhyangkara Ke-74, Polres Badung Gelar Kegiatan Ketahanan Pangan.

    0
    16

    Badung, Persindonesia.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Badung menggelar kegiatan ketahanan pangan yakni memetik buah pepeya dan sayur mayur (timun, terong, kacang panjang, kangkung dan cabai)
    milik Aiptu I Wayan Supayasa dan Aiptu I Gusti Lanang Astika anggota Polsek Petang yang berlokasi di Lingkungan Banjar Petang Kaja, Desa/Kec. Petang, Kab. Badung,
    Bali. Senin, (22/06) pagi 09.00 wita.

    Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH berlangsung seru, ramah dan penuh persahabatan antara pemilik kebun dengan petugas kepolisian.

    Juga hadri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Suryatmaja, S.H, Danramil 1611-06 Petang Kapten Inf I Wayan Suara beserta 4 anggotanya, Kadis Pertanian Kab. Badung I Wayan Wijana, S.Sos., M.Si, Sekretarus kecamatan Petang Ir. I Gusti Bagus Adi Parwata, M.P., Kasatresnarkoba Iptu I Wayan Sujana, S.H.,M.H.dan beberapa perwira dan bintara Polsek Petang.

    Kompol Putu Utari seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, menjelaskan, kegiatan memetik buah pepeya dan sayur mayur milik anggota Polsek Peteng tersebut dalam rangka mendukung gerakan ketahanan pangan program pemerintah disamping menyambut hari Bhayangkara ke-74. “Semoga apa yang dilalukan oleh anggota di tengah-tengah pandemi Covid -19 dapat menginspirasi yang lainnya,” Ucapnya.

    “Inilah hasilnya, jika kita mau berbuat dalam meningkatkan ekonomi sendiri di tengah-tengah pandemi Covid -19,” imbuhnya.

    Ia merasa bangga melihat kreatif anggotanya dalam mengisi waktu disela-sela kesibukannya dalam tugas.

    Selain itu, Ia juga menghimbau untuk mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    Kemudian diakhir kegiatan, Jajaran Polres Badung memberikan paket sembako kepada pemilik lahan dan petani yang terdampak Covid-19, serta, menyerahkan hasil panen secara simbolis kepada petani. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here