Tim Asistensi Operasi Aman Nusa Agung II-2020 Berkunjung ke Polres Jembrana

    0
    20

    Jembrana, Persindonesia.com – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adiwibawa, S.I.K menerima tim Kunjungan kerja dari Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H, dan Kabag Wasidik AKBP I Komang Sudiana, S.I.K, M.H, dalam rangka Asistensi Operasi Aman Nusa II 2020, Selasa (23/6/2020).

    Tim asistensi dan verifikasi Polda Bali diterima langsung Kapolres Jembrana di ruang kerja Kapolres Jembrana, hadir Dalam kegiatan asistensi Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januarta, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinariyasa, dan para Kasatgas Ops Aman Nusa dan Anggota yang berjumlah 15 orang.

    Kegiatan di awali Kapolres Gede Adi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari tim asistensi Operasi Aman Nusa Agung II-2020 kemudian melaporkan situasi dan kondisi pelaksanaan Ops Aman Nusa, selanjutnya mohon petunjuk.

    Ketua tim Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K, M.Hdalam mengatakan, kunjungan asistensi ini dalam rangka asistensi pelasanaan Ops Aman Nusa Agung II-2020 sesuai perintah Kapolda Bali.

    “Kita akan melaksanakan New Normal agar berkoordinasi dengan Gugus Tugas dalam persiapan melaksanakan new normal, Jaga kesehatan baik-baik, laksanakan protokol kesehatan dari petugas untuk rajin cuci tangan, jaga jarak, dan laporkan apabila ada personil yang sakit untuk mengetahui perkembangan di masa pandemi ini serta waspadai situasi saat ini yakni pandemi covid -19,” kata ketua tim Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H.

    “Jika ada anggota yang reaktif dalam hasil test rapid supaya segera diisolasi mandiri, selanjutnya lakukan langkah-langkah pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ,” ujarnya.

    Mari kita laksanakan imbauan pemerintah akan membuka tempat Wisata. Hal ini menjadi tantangan Polri untuk memberikan rasa aman dengan cara menghimbau masyarakat, agar mentaati protokol kesehatan, dan siapkan langkah langkah yang harus dilakukan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, ujarnya.

    Kemudian dilanjutkan kegiatan keliling kota negara dengan membagikan sembko dari Kapolda Bali kepada tukang parkir, buruh dan pemulung, (Swt)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here