Polres Badung Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Lomba Kebersihan

0
11

Persindo Polres Badung – Kepolisan Resor Badung sambut hari Bhayangkara ke -74 dengan berbagai kegiatan salah satu yang tidak kurang manariknya lomba kebersihan, mulai dari ruangan kerja masing-masing hingga lingkungan /halaman komando yang dilaksanakan pada hari Selasa, (23/06/2020) siang 13.45 wita.

Ketua Tim Penilai Lomba Kebersihan Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH dibantu seluruh pejabat setingkat Kabag mengecek kebersihan masing-masing ruangan kerja hingga kamar mandi yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal ini tidak hanya dilakukan ditingkat Bag, Sat dan Sie, namun juga di Polsek jajaran.

Ketua Tim, Kompol Wayan Suana mengatakan, lomba tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020.

“1 Juli mendatang hari ulang kami sebagai anggota Polri sudah selayaknya menampilkan Komando yang bersih, lebih bersih dari hari-hari biasa,” katanya.

“Hari-hari biasa memang kita cek secara rutin, namun menyambut HUT Bhayangkara ke -74 harus lebih special,” imbuhnya.

“Penilaian ini dilakukan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” sambung Kabag Ops selaku ketua Tim.

Penilaian kebersihan meliputi halaman Mapolsek, seluruh ruangan kerja hingga toilet. “Selain itu juga dilakukan penilaian terhadap kerapian penataan arsip surat-surat, hasilnya akan diumumkan setelah seluruhnya selesai dinilai” tambah Ketua Tim.

Ketua Tim dan rombongan mengapresiasi seluruh anggota, yang selalu menjaga kebersihan. Menurutnya, kebersihan diri maupun lingkungan kerja itu sangat penting.

Dirinya berharap, seluruh Polsek jajaran, Bag, Sat dan Sie,  agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. “Kalau lingkungan kerja bersih, aktifitas pekerjaan lebih lancar, dan masyarakat yang datang mohon pelayanan kepolisian menjadi lebih nyaman,” Tandasnya. Rabu, (24/06).  Tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here