Polres Gianyar Panen Hortikultura Dilapangan Polres Gianyar

0
48

Persindo Polres Gianyar, Perosnil Polres Gianyar yang memanen berbagai jenis tanaman holtikultura di sekitar lapangan apel , akhirnya berbuah manis dengan hasil yang sempurna. Rabu, 24 Juni 2020.

Adapun tanaman holtikultura yang dipanen tersebut antara lain tomat, cabe merah, terong, dan jenis tanaman lainya yang telah ditanam tiga bulan yang lalu sebagai program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan.

Program ketahanan pangan nasional ini dicanangkan pemerintah karena adanya Pandemi Covid-19 di Indonesia sejak bulan Maret lalu. Pandemi ini berdampak kepada seluruh sendi kehidupan, termasuk dalam proses produksi pangan nasional. Dengan program ini, maka krisis pangan yang dikhawatirkan oleh sebagian masyarakat dapat dihindari.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dalam hal ini yang di wakilkan Kabag Ren Polres Gianyar Kompol I Wayan Widarma, memanen tanaman holtikultura bersama dengan personil Polres Gianyar.

Dalam hal itu Kompol I Wayan Widarma mengatakan tanaman holtikultura sangat bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan terlebih untuk di kelola di rumah maupun di sekitar lokasi tempat bekerja.

“Ditengah pandemic covid – 19 ini, sangatlah cocok dalam menanam tanaman holtikultura seperti cabe, terong, tomat dan lain – lain. ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan pangan kita sehari – hari”, tutupnya.  Tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here