Baru Habis Nikah Siri Elza Nekat Ceburkan Diri Di Dermaga

    0
    435

    Jembrana. Persindonesia.com – Warga sekitar Dermaga PPN Pengambengan Dsn. Kelapa Balian, Pengambengan, Jembrana dihebohkan adanya wanita muda mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan diri di pesisir Dermaga, sekira pukul 02.00 Wita, sontak warga yang sedang menurunkan ikan terkejut dan menyelamatkan korban, korban bernama Elza Angraini (18) beralamat Dsn. Paiton, Parijatah, Srono, Banyuwangi. Kamis (25/6)

    “Kira-kira pukul 02.00 Wita saya mendengar orang minta tolong disekitar Dermaga, seketika itu saya bersama teman-teman melaporkan ke Polairud yang tempatnya tidak jauh dari lokasi, kami bersama-sama menyelamatkan korban yang sudah tidak sadarkan diri dan langsung melarikan ke Puskesmas Negara,” ungkap Solihin (60) berasal dari Ketapang Lampu, Pengambengan.

    Ditempat yang sama suami korban Hamzalah (23) menjelasan terkait korban nekat menceburkan diri ke pesisir Dermaga menjelaskan, istrinya nekat kabur dari rumah tanpa pamit, dengan cara melompat dari jendela rumah, dirinya sempat mencari istrinya tapi tidak ketemu. “Saya baru menikah siri dengannya pada tanggal 22 April 2020, dia kepikiran dengan anak dan suaminya terdahulu di jawa tidak ada yang mengurusinya, sehingga dia terus di minta pulang oleh keluarganya,” ucapnya.

    “Saya sudah berusaha mengantarnya pulang mengingat keadaan sekarang masih dalam suasana corona jadinya saya berusaha mencari uang untuk mencari surat rapid tes mandiri dan juga dikarenakan dia masih ber KTP Jawa, imbuh

    Hingga berita ini di naikkan korban kondisinya sudah stabil dan sudah sadarkan diri di Puskesmas II Negara, Pengambenga. (Ida)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here