RAPIMCAB Partai Persatuan Pembangunan( PPP) Di ILLIRA HOTEL

    0
    167

    Banyuwangi, petsindonesia.com – Rapat Pimpinan Cabang ( Rapimcab ) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) yang di selenggarakan di Illira Hotel pada hari Minggu (28/06/2020)

    Rapimcab tersebut mengundang hadirkan dari beberapa Bakal Calon Bupati ( Bacabup) Banyuwangi untuk memaparkan Visi dan Misi di depan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lengkap dengan PAC se Kabupaten Banyuwangi.

    Sementara dari beberapa Bakal Calon Bupati Banyuwangi yang hadir di acara Rapimcab PPP, ada pemandangan yang sangat menarik ketika salah satu Bacabup menyampaikan Visi dan Misinya sebut saja GUS YAZID. S, amd, atau yang biasa di panggil AY.

    Dari pantauan awak media, Gus Yazid, dengan gamblang menyampaikan data penduduk rakyat Banyuwangi sekaligus menyebutkan dari 25 Kecamatan dan 217 Desa serta Kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Dengan tegas AY mengatakan bahwasanya ke depan Banyuwangi butuh sosok pemimpin yang muda cerdas religius dan berwibawa.

    Selain dari itu Gus Yazid, adalah seorang pengusaha muda juga ulama’ yang sudah jelas keturunannya ( Duriahnya) di mana Gus Yazid, sendiri adalah Cicit dari Sayyid Sulaiman Basyaiban yang merupakan putri dari Syarifah Khotijah putri dari Sunan Gunung Jati.

    Dari penyampaian Visi dan Misi yang sudah di lakukan oleh Bacabup Banyuwangi melalui PPP di Illira Hotel, Gus Yazid, semakin optimis bahwasanya PPP akan menjatuhkan rekomendasi ke Saya Mas,” ujar Gus Yazid.

    ( ABADI)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here