Kapolres Bondowoso Bagi Masker Ke Kodim 0822/Bondowoso

    0
    70

    BONDOWOSO, Persindonesia – Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka penanganan Covid-19 dan Sinergitas TNI/Polri, Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendiz, S.I.K. M.Si didampingi Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., membagikan masker logo TNI/Polri dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara kepada personel Makodim 0822, Senin (29/6).

    “Dalam rangkaian menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara tahun 2020 sesuai instruksi dari Kapolri, Polres Bondowoso membagikan masker kepada anggota TNI/Polri untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 bagi anggota yang bertugas di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Maka dari itu kami bagikan masker kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Polres Bondowoso maupun Kodim 0822,” ucap Kapolres Bondowoso.

    Ditempat yang sama Dandim Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengatakan, “Saya mewakili personel Kodim 0822 mengucapkan banyak terima kasih atas Pembagian masker dari Polres Bondowoso semoga bermanfaat. Masker tersebut bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).

    ” Saya menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0822 agar tetap jaga kebersihan di lingkungan masing-masing maupun kebersihan diri sendiri dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang, tetap di rumah dan apabilah keluar rumah dalam keadaan mendesak agar tetap menggunakan masker,” tegas Dandim 0822. (Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here