Beraktifitas dan Berdamai Dengan Covid -19, Namun Tetap Menjaga Jarak dan Mentaati Protokol Kesehatan.

    0
    40

    Badung, Persindonesia.com – Sejak dinyatakan Pandemi virus corona (covid-19) oleh pemerintah, mulai saat itu pula pemerintah Indonesia menerapkan pembatasan aktifitas warga serta menghimbau untuk tidak keluar rumah guna mumutus mata rantai penyebaran virus korona (Covid -19).

    Dengan berjalannya sang waktu perubahanpun terjadi yakni dari pembatasan aktifitas menjadi kegiatan beraktifitas dan berdamai dengan Covid -19, namun tetap menjaga jarak dan mentaati protokol kesehatan.

    Sesungguhnya Adaptasi dengan Kehidupan Baru ( AKB) tidaklah sesuatu yang menyulitkan, justru mudah melalui keikhlasan dan kehati-hatian berdampingan dengan Virus Corona yang di kenal dengan penyakitnya Covid -19.

    “Membiasakan yang tidak biasa, memang sulit, namun percayalah kebiasaan akan tercipta dari ketulusan yang dibiasakan,” Ungkap Kanit Patroli Satpolair Polres Badung Ipda I Gusti Gede Raka di tengah-tengah Kelompok Nelayan Merta Segara, Jl. Nelayan, Br. Canggu, Ds. Canggu, Kec. Kuta Utara Badung, Bali. Selasa, (30/06) Sore.

    Ia juga mengharapkan dengan adanya kehidupan baru yang normal (New Normal) masyarakat tetap mentaati himbauan pemeritah tentang protokol kesehatan dan physical distancing.

    “Selama obat ini belum diketemukan dan virus tidak mungkin hilang, hanya dengan mentaati himbauan pemerintah cara jitu menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain,” terang I Gusti Gede Raka.

    “Mari rajin-rajin mencuci tangan dengan wajib gunakan masker serta jaga jarak dalam menyambut kehidupan baru yang normal, semoga tetap sehat dan selalu semangat,” tutupnya. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here