Jaga Kebersamaan dan Kondusifitas Danrem 143/HO Ngopi Bareng Bersama Rekan Media

    0
    35

    Kendari, Persindonesia.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menjaga kebersamaan, menjaga kondusifitas dan wujudkan sinergitas antara Korem 143/HO dengan awak media, baik media cetak, elektronik dan online di Sulawesi Tenggara. Korem 143/HO menggelar kegiatan ngopi bareng bersama rekan media di wilayah Sulawesi Tenggara bertempat di Makorem 143/HO, Kota Kendari Sultra.

    Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Senin (29/6/2020)

    “Sesuai petunjuk dan arahan Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A hari ini Korem 143/HO menggelar acara ngopi bareng bersama insan pers di Sultra, ,” lanjutnya.

    Pada kesempatan ini dalam sambutannya Danrem 143/HO menyampaikan Korem 143/HO Sangat menyadari peran penting media cetak, media elektronik maupun media online dalam penyebaran informas ang berimbang dan bertanggung jawabi dan berita tentang TNI di wilayah Sulawesi Tenggara.

    “Hal ini penting saya sampaikan, mengingat peran media sebagai Agent Of Change and Devolepment(agen perubahan dan pengembangan) sangat kental dengan Social Control yang melekat pada media itu sendiri, sehingga media dapat digunakan oleh semua elemen masyarakat di dalam memberikan kritik dan saran untuk membangun tatanan social, politik, ekonomi, pertahanan, keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Danrem.

    “Mari bersama – sama saling bertukar informasi dan sama – sama memantau perkembangan situasi Negeri ini, Guna mencerdaskan masyarakat melalui sajian berbagai informasi produktif dan up to date. Saya akan selalu memberikan waktu dan ruang kepada rekan media untuk berkomunikasi baik itu berupa saran maupun kritik,” imbuhnya

    “Dan selaku Dansatgas Covid 19, saya mengajak rekan media untuk menyebarluaskan dan memberikan informasi kepada masyarakat Sultra tentang mencegah penularan Virus Corona dan menerapkan protokol tentang covid 19 dalam aktifitas sehari – hari,new normal bukan menyatakan bahwa pandemi telah berakhir dan inilah yang menjadi tugas kita untuk menyampaikan kepada masyarakat” tutur Brigjen Jannie.

    “Terimakasih kepada seluruh rekan media yang telah hadir disini, semoga kedepan sinergitas ini lebih kuat lagi dan kita bisa saling support dalam berbagai kegiatan demi terciptanya Sulawesi Tenggara yang aman dan damai,” tegas Danrem.

    Pada kesempatan itu Ismed yang mewakili rekan media menyatakan, rekan – rekan media di Sulawesi Tenggara siap untuk bekerjasama dengan Korem 143/HO.

    “Terimakasih dan kami siap bersama Korem 143/HO untuk terus memberikan informasi dan berita yang berimbang, baik pemberitaan tentang korem 143/HO dan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat Sultra,” tutur Ismed.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here