Kader PDI Perjuangan Kab. Bondowoso Mengutuk Keras Atas Pembakaran Bendera Partai PDI Perjuangan

    0
    177

    BONDOWOSO – Persindonesia – Sejumblah jajaran Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) PDI Perjuangan Kab. Bondowoso Mereka melaporkan sekaligus mendesak polisi mengusut tuntas kasus pembakaran bendera partai pada unjuk rasa pekan lalu di jakarta.

    Aksi Solidaritas Ratusan kader PDI Perjuangan DPC Kabupaten Bondowoso melakukan aksi damai konvoi berkendara menuju Mapolres Bondowoso. Selasa (30/06/2020).

    Dalam orasinya para kader partai PDIP menuntut pihak Kepolisian mengusut tuntas pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan pada beberapa hari lalu.

    Sinung Sudrajat S.Sos. wakil ketua DPRD dari Fraksi PDIP mengecam bahwa akan mengusut pembakaran bendera PDI.P kemarin lalu dan penyebar fitnah.

    “Kami Mengutuk keras pembakaran bendera PDIP dan ujaran kebencian oleh oknum-oknum yang membuat isu isu murahan karena sebenar benarnya, kominis tidak bisa tumbuh di bumi nusantara,” ujarnya

    Sinung Sudrajat juga menambahkan bahwa pembakaran atribut merupakan hal yang tidak berprikemanusian dan tidak bermoral.

    “yang terbesar adalah pembakaran atribut kebesaran partai kami itu adalah aksi tidak bermoral berkemanusian dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kami serentak melakukan aksi ini secara nasional,” cetusnya.

    Di tempat yang sama, Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengapresiasi langkah DPC PDIP Bondowoso yang lebih mengedepankan proses hukum,

    “Ini semua tentunya akan kami follow up sesuai dengan prosedur yang ada,” pungkasnya. (Nusul/Prayetno)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here