Hari Bhayangkara ke-74 Polres Gianyar Virtual Live Streaming Dengan Presiden RI Joko Widodo

    0
    34

    Gianyar, Persindonesia.com – Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara, Rabu 1/7/20

    Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. mengikuti, upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif“ Pada upacara virtual Hari Bhayangkara ke-74 ini, di Polres Gianyar dihadiri Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kabupaten Gianyar Bahkan upacara virtual ini dapat disaksikan oleh umum,” ujar Kapolres.

    Untuk Dipolres Gianyar di bagi beberapa tempat antara lain di aula Tri Brata Polres Gianyar, ruang bag Ren, ruang di keu, ruang Satnarkoba, ruang Sat Sabhara dan di ruang Loby Bhakti Satria Polres Gianyar.
    Kapolres mamastikan setiap rangkaian kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan. “Di tengah situasi menuju new normal dalam situasi krisis kesehatan mesti berdampingan dengan pandemi Covid-19, dan standar protokol kesehatan mau tidak mau harus dipatuhi,” ujarnya.

    Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi makna perayaan. Saat itu juga Kapolres Gianyar meresmikan patung Maha Patih Gajah Mada dengan ditandai penandatanganan prasasti, yang disaksikan oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra, S.St, Par, Map., beserta Forkopinda Kabupaten Gianyar.
    Red

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here