Patung Megah Berwibawa, Maha Patih Gajah Mada Diresmikan di Puncak HUT Bhayangkara ke-74

    0
    127

    Gianyar, Persindonesia.com – Di hari yang berbahagian ini peringatan Hut Bhayangkara ke-74, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., meresmikan Patung megah beribawa, Maha Patih Gajah Mada sebagai Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di halaman Polres Gianyar, Rabu (1/7).

    Hadir mendampingi peresmian, Bupati Gianyar Made Mahayastra, Dandim 1616/Gianyar, Kejari Gianyar, Ketua PN Gianyar, Ketua DPRD gianyar, serta undangan terkait.

    Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan peringatan Hut Bhayangkara dalam kondisi pandemi Covid-19, digelar secara sederhana. Sejumlah kegiatan telah digelar sebelumnya, seperti baksos, pembagian sembako, hand sanitezer,donor darah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    “Pendirian patung megah berwibawa, Maha Patih Gajah Mada ini tidak terlepas dari historikal Sumpah Palapa yang telah mampu menyatukan Nusantara,” jelas Kapolres Dewa Adnyana.

    Pendirian patung dimaksudkan agar seluruh personil Polres Gianyar meningkatkan spirit dan motivasi etos kerja sebagai pelindung pengayom masyarakat. “Semoga jadi ikon baru dalam mendukung program Bupati Gianyar dalam penataan kota Gianyar sebagai tujuan wisata,” harapnya.

    Sementara pematung, I Gede Sarantika Hari Prana mengaku bangga, hasil karyanya bisa berdiri tegak di Mapolres Gianyar.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here