Puluhan Anggota Kodim 0822 Gruduk Mess Kapolres Bondowoso

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., beserta Kasdim, Danramil, Perwira Staf dan anggota Kodim 0822 mendatangi Jl. Kismangunsarkoro Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso kediaman mess Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si untuk membuat kejutan dan Surprise dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Dengan membawa nasi tumpeng Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., diberikan langsung kepada Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si.

Dandim 0822/Bondowoso bersama rombongan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 dengan di iringi letusan mercon/kembang api.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., mengatakan, “Di hari jadi HUT KE-74 BHAYANGKARA semoga Polri semakin jaya, Kamtibmas Kondusif dan masyarakat semakin Produktif, tuturnya.

Acara supres kapolres Bondowoso dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 yang di lakukan oleh Dandim 0822/Bondowoso bersama anggota merupakan wujud kepedulian dan rasa kebersamaan, Sinergitas yang tinggi antara TNI/Polri di kab. Bondowoso. (Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *