Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Saksikan Penyerahan BLT Kepada 156 Warga Terdampak

Diposting pada

Persindo Bekasi – Bhabinkamtibmas Dan Babinsa saksikan penyerahan BLT Dana Desa thn anggaran 2020 kepada 156 orang warga tidak mampu terdampak Covid 19 tahap ke 3(tiga). Pada Kamis 2 Juli 2020.

Pemerintah Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Kamis 2 Juli 2020 Pukul 08.00 Wib bertempat di aula kantor desa Setiadarma diserahkan BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Dalam penyerahan BLT di hadiri oleh pihak Bank BJB, Sekdes, Pengurus RT,RW,Dusun, jumlah BLT Dana Desa yang diserahkan kepada 165 Orang.

BLT Dana Desa diberikan kepada warga miskin di desa yang belum mendapatkan program bantuan pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Kartu Pra Kerja, Ungkap Hj Nunung Herawati Kades Setiadarma.

Menurut Ibu Sekdes bahwa BLT Dana Desa diberikan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat COVID-19. Ia menjelaskan alokasi pemberian BLT itu dibagi dalam tiga tingkatan dengan merujuk pada besaran Dana Desa.

Semoga BLT Dana Desa Tahap III yang diserahkan Pada Warga masyarakat tidak mampu benar benar bermanfaat,ungkap Aiptu Iwan Bhabinkamtibmas Desa Setiadarma.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *