Gelar Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri

    0
    16

    Badung, Persindonesia.com -Dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel Kepolisian Resor Badung pagi ini pukul 09.00 wita mengikuti Video Conference dengan agenda pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna dan Tamtama T.A 2020 yang dipimpin langsung Kapolda Bali  Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M dengan Pejabat Utama Polda Bali.

    Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Command Center dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna dan Tamtama T.A 2020 di Aula Polres Badung, Bali, Kamis, (02/07).

    Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani,S.H, pimpin langsung Video Conference dan dihadiri Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap Kasubagminpers Bagsumda Iptu I Made Sumedra, Kasiwas Ipda Desak Nyoman Ratmini,S.H, 2 orang perwakilan dari Ombudsman, 2 orang perwakilan dari Calon anggota Polri Taruna Akpol dan Tamtama Polri, 2 orsng dari perwakilan orangtua Calon Anggota Polri Taruna Akpol dan Tamtama Polri, Perwakilan Disdikpora Kab. Badung dan Perwakilan Disdukcapil Kab. Badung.

    Seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Wakapolres menjelaskan, bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Bhayangkara yang siap kerja dengan baik.

    Selain itu Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini juga mengatakan penerimaan ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming – imingi kelulusan, jangan percaya, nasib ada di tangan calon itu sendiri.

    “Belajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan – tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri,” tegasnya.

    “Kita serahkan penerimaan calon anggota Polri kepada Panitia Penerimaan Terpadu dengan Pengawas Eksternal Maupun Internal,” tutup Wakapolres Utari di Aula Polres Badung. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here