HUT Bhayangkara Ke 74 Danramil Wonosari Sambangi Kantor Polsek Wonosari

    0
    34

    BONDOWOSO, Persindonesia – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Dengan mengusung tema Wilayah Kondusif, Masyarakat semakin produktif polri ke depan berharap adanya kesadaran dan kemauan yang tinggi dari masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam kegiatan keamanan lingkungan sekitar maupun wilayah secara umum.

    Menurut Danramil 0822/10 Wonosari bahwa di hari jadi Polri sebagai Bhayangkara negara tentunya Polri sebagai salah satu komponen bangsa yang bertugas di bidang penegakan hukum dan ketertiban masyarakat tentunya sangat membutuhkan support dan dukungan penuh dari segala lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai alat negara.

    Oleh karenanya Polri dalam hal ini Polsek Wonosari sebagai Mitra sejati dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya harus kita dukung dan kita jaga dalam melaksanakan tugasnya di lapangan demi untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Tentunya kami sebagai aparat TNI dan selaku Danramil di hari jadi yg ke 74 ini memberikan dukungan penuh denhan cara mendatangi Kantor Polsek Wonosari bersama seluruh anggota semoga Polri ke depan khususnya Polsek Wonosari semakin jaya dan di cintai masyarakat. (Nusul)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here